Minggu, 16 Desember 2012

VIDYA BALAN, Just Married




Baru Menikah

Vidya Balan dan Siddharth Roy Kapur mengikat tali pernikahan pada Jumat pagi di sebuah upacara yang sangat pribadi. Awal pekan ini, Vidya memamerkan mehendi dan semua tersenyum pada upacara sangeet.

Aktris Bollywood yang dikenal dengan 'Ishqiya kahani' Vidya Balan memasuki babak baru kehidupannya dengan menikahi seorang Managimg Director UTV Siddharth Roy Kapoor dalam sebuah acara yang tenang dengan ritual adat tamil dan Punjabi.

Vidya yang juga dikenal dengan film-film sukses seperti Ishqiya, Kahani dan The Dirthy Picture adalah gadis dari keturunan Tamil, sedangkan Siddharth yang menjadi produser Vidya di film No One Killed Jessica mempunyai background dari Punjabi.

hal ini menyebabkan upacara yang digelar dengan menyatukan dua tradisi dilakukan dengan sangat tertutup. hanya orang terdekat saja yang diundang. tidak ada hadir dari kalangan industri film Bollywood.

Anggota keluarga Siddharth itu terlihat mengenakan saafas merah muda, dan prosesi pernikahan tiba dalam gaya khas Punjabi, lengkap dengan dhol dan 'balle balles'.
seluruh dekorasi tempat dan makanan dibuat dengan gaya Tamil.

acara perayaan pre wedding Vidya dan Siddharth dilaksanakan pada 11 Desember dengan upacara Sangeet, diikuti dengan acara 'mehndi', sekali lagi acara ini dilakukan sangat pribadi. diva Rekha yang juga adalah sahabat dekat Vidya terlihat berada di prosesi acara.

 Sebuah resepsi pernikahan kabarnya akan digelar di Chennai pada Sabtu.
Aktris Priyanka Chopra, serta pembuat film Madhur Bhandarkar dan Kumar Taurani mengucapkan selamat kepada pasangan yang baru menikah melalui media Twitter.

"Selamat kepada sahabat saya Siddharth Roy Kapoor dan Vidya Balan. mereka adalah pasangan yang serasi... saya berharap mereka bahagia selamanya," kata Priyanka.

Ditambahkan Madhur: "Hati saya dipenuhi harapan dan doa untuk teman saya Siddharth Roy Kapur dan Vidya Balan agar mereka bersama selamanya. Selamat kepada pasangan yang indah.."

"Selamat kepada Siddharth Roy Kapur dan Vidya Balan Tuhan memberkati pasangan yang baru menikah." Kata produser Kumar Taurani.


 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar