Minggu, 30 Desember 2012

BEST BOLLYWOOD ACTOR 2012


Ranbir Kapoor, Salman Khan, Akshay: mengguncang Bollywood di tahun 2012


Tahun 2012 terbukti menjadi tahun yang baik untuk film Bollywood di box office.

Ini adalah tahun untuk aktor watak seperti Nawazuddin Siddiqui, Manoj Bajpayee, Irrfan Khan. Beberapa Aktor seperti Salman Khan, Akshay Kumar, Ajay Devgn terus memperkuat posisi mereka di box office.
Mereka terus hadir dalam film yang berbeda sepanjang tahun, naik dan bersinar, berkat penampilan dan karisma sempurna mereka.

Apakah mereka bermain sebagai anak bisu tuli, polisi hebat, mata-mata atau gangster yang ditakuti, mereka selalu menampilkan dedikasi yang tak main main. 

Berikut adalah aktor film top Hindi tahun 2012:
Nawazuddin Siddiqui:

Nawazuddin Siddiqui muncul sebagai pahlawan sejati yang muncul di film. Dia terlihat di tahun 2012 di film sukses seperti 'Kahaani', 'Talaash', 'Paan Singh Tomar', 'Gangs of Wasseypur', 'Chittagong', 'Dekh Indian Circus' dan' Miss Lovely '. Dia adalah aktor berbakat yang selalu mendapat bayang bayang dari perfilman Hindi. mempunyai wajah yang tidak tampan, bertubuh kecil dan tak pernah mendapat peran utama di film, sampai muncul di 'Gangs of wasseypur'. Kemampuan aktingnya sebagai gangster Faizal Khan dalam film membuatnya dirinya diakui sebagai bintang.

Manoj Bajpayee:


Dia selalu ada, semua orang tahu tentang bakatnya yang hebat, tapi tahun 2012 membawa Manoj Bajpayee kembali pada puncak kepopuleran setelah lama menghilang. aktingnya sebagai gangster di film Anurag Kasyhap 'Gangs of Wasseypur' membuat penonton dan kritikus terpesona.  di tengah panggung-yang hilang untuk beberapa waktu. Nya daya penuh kinerja sebagai gangster dalam Anurag 'Gangs of Wasseypur' s Kashyap kritikus dan penonton terpesona. Dia bahkan tampil memukau sebagai pejuang kemerdekaan Surya Sen di film Bedabrata Pain 'Chittagong' yang berfokus pada pemberontakan Chittagong.

Ranbir Kapoor:

Fakta bahwa ia adalah seorang 'Rockstar' sejak kemunculan film pertamanya 'Saawariya'. Tapi ini merupakan kemajuan yang besar untuk aktor Ranbir Kapoor tampil di film seperti 'Barfi!'. sebelumnya tidak pernah kita membayangkan seorang bisu tuli bisa hadir sebagai  hero di film Hindi sampai Ranbir mambawakannya dengan sempurna di film Barfi. aktingya yang natural membuat penonton tertawa sekaligus menangis diwaktu yang sama. tidak mengejutkan jika Barfi akan menjadi lawan yang sengit bagi 'Gangs of Wasseypur' di ajang penghargaan.

Irrfan:

Setelah menetapkan dirinya sebagai seorang aktor kaliber besar di India, Irrfan kini membuat gelombang di Hollywood. penampilan Irrfan tentang atlet yang berubah menjadi gangster dalam film biopic berjudul 'Singh Paan Tomar' menunjukkan sikap apatis dari sebuah sistem yang dapat mengubah kesadaran masyarakat. Film ini juga berhasil di box office dan juga membawa pujian kritikus untuk akting Irrfan. Setelah berhenti hanya dalam waktu singkat di Bollywood namun penampilan Irrfan pasti akan tetap terukir lama.

Salman Khan:

Penggemar film Bollywood akan merasa sulit untuk mengingat kapan terakhir kali ia gagal di film. Tahun ini juga aktor ini melanjutkan kemenangan sebagai King Khan dengan dua Box Office - 'Ek Tha Tiger' dan 'Dabangg 2'. Perannya sebagai mata-mata India di 'Tha Ek Tiger' dan polisi korup namun murah hati Chulbul Pandey di 'Dabangg 2' telah diterima dengan baik oleh penggemar film dan membantu pembuat film mendapatkan uang besar di box office.

Aamir Khan:

Meskipun ketegangan film thriller Aamir 'Talaash' dibuka untuk respon beragam, namun hal ini malah membuat popularitas film ini menjadi meningkat baik untuk di pasar India maupun di pasar Internasional. kritikus merasa naskah film tidak mengesankan. namun penggemar Aamir merasa terkesan dengan penampilannya. film ini juga dinilai beberapa kalangan lebih mengutamakan popularitas Aamir ketimbang popularitas filmnya. 

Ajay Devgn:

Setelah 'Singham' dan 'Golmaal 3', sutradara Rohit Shetty memberikan Ajay gaya yang berbeda dalam 'Bol Bachchan'. penampilannya yang cerdas membuat penonton tersenyum dan tertawa. dalam 'Son Of Sardar' Ajay melanjutkan posisinya yang kuat di box office. kedua film ini menghasilkan lebih dari  Rs 100 di box office

Shah Rukh Khan:

film 'Jab Tak Hai Jaan' yang dibintangi Shah Rukh Khan mendapat ulasan yang beragam dari para kritikus. Tapi penonton mencintai persona romanctic nya lagi. karya terakhir sutradara Yash Chopra yang mengembalikan julukannya sebagai King of Romance'. Film ini dibuka dengan respon yang beragam meskipun gebrakan besar di sekitar pasangan SRK dengan Katrina Kaif untuk pertama kalinya.

Akshay Kumar:

Akshay Kumar memberikan film seperti 'Housefull 2', 'Rathore Rowdy', 'Oh My God', 'Khiladi 786' dan 'Joker' pada tahun 2012. Meskipun demi kemanusiaan lebih baik kita melupakan 'Joker'. Akshay memberikan klub Rs 100 crore untuk 2 filmnya 'Housefull 2' dan 'Rowdy Rathore'













Tidak ada komentar:

Posting Komentar