Selasa, 11 Desember 2012

Aktor Termahal Bollywood 2012


Best Paid Bollywood Actor
1. Akhsay Kumar


si Khiladi (Player) ini adalah aktor yang sukses lewat film2 dengan title Khiladi. sukses sebagai aktor action, Akhsay atau biasa di panggil Akki ini berhasil transform menjadi aktor drama dan comic role. sebagian filmnya sukses dengan genre komedi. meski karirnya awalnya berjalan lambat, namun Akki kini membuktikan drinya dengan menghasilkan super hit disetiap film yang dibintanginya. tak salah jika honornya kini termasuk paling tinggi di banding aktor populer lain seperti SRK, Aamir atau Salman. Akki dibayar 15 Crore disetiap film yang ia bintangi. 

2. Aamir Khan

aktor, produser sekaligus sutradara berbakat ini menempati posisi kedua aktor termahal Bollywood dengan 14 Crore untuk satu film yang ia bintangi. Aamir terkenal dengan caranya yang selektif dalam memilih film. ia hanya bermain maksimal 1 film pertahun. ada kalanya beberapa tahun ia tidak main film jika tak ada naskah yang bagus.

3. ShahRukh Khan

di Indonesia, Shahrukh Khan boleh jadi aktor no 1 paling populer. namun ternyata di India SRK menempati posisi ketiga aktor dengan bayaran termahal yaitu 12 Crore untuk satu film yang ia bintangi. setelah sukses dengan banyak film, SRK kini lebih selektif. ia bermain dalam 1 atau 2 film bagus tiap tahunnya. 

4. Hrithik Roshan

Hrithik memulai debutnya dengan film blockbuster Kaho Na Pyar Hai. selanjutnya Hrithik mampu memainten karirnya dengan bermain banyak film yang sukses secara komersil maupun kritikus. film seperti Koi Mil Gaya, Khrissh, Jhoda Akhbar dan Zindagi Na Milegi Dobara adalah film Hrithik yang tak terlupakan. ia dibayar 10 Crore untuk satu film yang ia mainkan.

5. Salman Khan


The Dabang Boy dan Bodyguard of Indian Cinema adalah julukan baru Salman Khan. aktor yang penuh kontroversi ini berhasil menempati posisi kelima sebagai aktor termahal dengan bayaran sekitar 8 - 10 Crore utnuk satu film yang ia bintangi. 
  

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar