Senin, 17 Desember 2012

SRK - PRIYANKA CHOPRA IN HAPPY NEW YEAR



Ini adalah fakta bahwa Shahrukh Khan selalu memiliki keinginan yang khusus untuk Priyanka Chopra. Dia sering memuji aktris yang beberapa kali menjadi lawan mainnya tersebut. laporan terakhir menyatakan bahwa SRK sangat tertarik untuk bekerja sama dengan PeeCee.

aktor ini beberapa kali terlibat adegan romantis hingga tersebar gosip perselingkuhan mereka. namun SRK mengabaikan gosip diluar dan tetap memutuskan untuk bermain lagi bersama PeeCee

kabar menyebutkan bahwa SRK akan tampil dalam film terbaru Farah Khan berjudul 'Happy New Year' nama-nama seperti Deepika, Katrina  Anuska dan Kareena awalnya sempat menjadi perhitungan untuk mendampingi SRK. Bebo memilih untuk istirahat dari syuting, Anuska tidak punya waktu, Deepika baru terlibat dalam Chennai Express, membuat pilihan akhirnya jatuh ke tangan PeeCee.

Farah Khan, berbicara tentang filmnya, "Happy New Year akan pergi mulai syuting pada bulan April 2013 dan kami akan mengumumkan pemain pada bulan Januari tahun depan. Anda dapat berspekulasi jika Anda ingin, tapi aku tidak bisa mengungkapkan nama siapapun sekarang. "
Sementara itu, Farah Khan tampaknya telah berhasil membujuk SRK untuk mengajak Shirish Kunder sebagai editor untuk film nya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar