Senin, 24 Desember 2012

AISHWARYA - JAYA BACHCHAN bermasalah



Keluarga Bachchan dikenal tidaklah hanya sebagai sebuah merk tetapi adalah gambaran sebuah kesuksesan dari dua bidang, profesional dan pribadi.

Kepala Keluarga Bachchan adalah Amitabh yang dikenal sebagai legenda Bollywood. istrinya adalah Jaya Badhuri kini dikenal dengan Jaya Bachchan, aktris yang mungkin adalah yang paling berbakat dari semuanya. putra pertamanya Abhisek Bachchan, bintang muda Bollywood yang kini populer, dan istri Abhisek adalah Aishwarya Rai, ratu Bollywood yang dinilai lebih sukses dan populer ketimbang Abhisek. keluarga Bachchan dinilai masyarakat sebagai keluarga selebritis yang bahagia. belum pernah terdengar kabar tidak sedap sejak bergabungnya Aishwarya Rai menjadi Aishwarya Rai Bachchan.

namun nampaknya hari-hari cerah di keluarga Bachchan kini mulai berakhir sejak terdengarnya perselisihan yang terjadi antara kedua wanita dari keluarga Bachchan yaitu Jaya dan Aishwarya.  
Menurut sumber, sang menantu Aishwarya telah salah bersikap yang membuat panas Jaya. Aishwarya memuji pertumbuhan pesat negara bagian Gujarat di bawah kepemimpinan Perdana Menteri Narendra Modi. lalu masalah apa yang membuat Jaya gusar?

untuk diketahui, Jaya adalah anggota sebuah partai politik di India yang bernama Samajwadi Party (SP) dan Narendra Modi adalah anggota dari partai lawan SP yaitu partai BJP. negara bagian Gujarat kini tengah mengadakan Pemilu dan kedua partai terlihat saling bersaing ketat. hal ini menyebabkan pujian Aishwarya terhadap lawan politik partai Jaya di depan publik menjadi bumerang untuk Jaya di mata partainya. disisi lain Amitabh Bachchan adalah duta merek untuk negara bagian Gujarat.
 
desas desus berkembang lebih jauh saat seluruh keluarga Bachchan hadir pada acara peluncuran buku selebriti, kecuali Jaya yang tidak tampak.
Aishwarya nanmpak mengagumkan dengan gaun hitam Anarkali dan memukau seluruh peserta yang hadir saat peluncuran buku 'My Father, Our Fraternity' oleh musisi India klasik, Ustad Amjad Ali Khan








Tidak ada komentar:

Posting Komentar