Minggu, 16 Desember 2012

Fashion style Bollywood

bersiaplah untuk fashion seleb Bollywood minggu ini. kami telah memilih beberapa fashion terbaik dari para seleb Bollywood yang hadir di berbagai acara pesta seleb di India dalam 7 hari terakhir. berikut adalah para seleb yang hadir yang tampil tidak hanya mempesona, tapi juga mengejutkan. seperti Madhuri Dixit yang tampil mengejutkan, Sridevi dan putrinya Jhanvi Kapoor yang tampak faboulus, Katrina Kaif yang sangat cantik namun sederhana, Priyanka Chopra yang selalu style, Bipasha Basu dan banyak lagi.
berikut adalah best fashion seleb this week  


Bipasha, Katrina dan Anuska terlihat cantik dan anggun dengan gaunnya


usia tampaknya tidak masalah untuk Sridevi. dalam hal fashion, dia selalu menjadi yang terbaik diantara seleb Bollywood. Sridevi hadir dalam gaun putih Couture Gurung di acara Hall Of Award Fame. ini adalah perpaduan yang sempurna untuk hadir di karpet merah. sang putri Jhanvi kapoor hadir dengan rok metalik hijau dan kaos tank top hitam yang menampilkannya glamour chic.


Madhuri Dixit tampak mengagumkan dengan tampilan cantiknya di acara Hall Of Award Fame. mengenakan gaun Dior hitam, Madhuri meningkatkan glam vintage ke level baru


Priyanka Chopra mengguncang Festival Film di Marrakech dengan penampilannya saat screening film barfii. hari pertama dalam warna pink cerah dan hijau! ia pergi dengan saree hitam di hari terakhir festival. Kedua sari dirancang oleh Manish Malhotra. Satu-satunya yang mengecewakan, menurut kami, adalah rambutnya. Pada Hall Of Awards Fame, ia pergi untuk gaun D & G romantis putih. Dari ketiga penampilan ini, kami terutama menyukai yang satu ini, karena potongan rambut nya sesuai dengan get up.


mommy Sonali Bendre hadir menghiasi Hall Of Fame di Awards dengan sari multi warna. Sari mungkin tidak terlihat begitu menarik, tapi cara Sonali membawanya begitu elegan.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar