Senin, 24 Desember 2012

KATRINA KAIF get 10 Crore for function Award



Katrina Kaif akan senang dengan jumlah uang yang akan dia dapat. Sebelumnya dilaporkan bahwa aktris ini meminta bayaran sejumlah 1 crore untuk tampil di ajang penghargaan. kini, laporan terbaru menyebutkan bahwa Katrina akan menerima sejumlah 10 crore  untuk tampil di 4 ajang penghargaan. jumlah yang sangat fantastis untuk seorang aktris Bollywood. sebelumnya tidak pernah ada aktris yang dibayar semahal itu untuk sebuah show. dan Katrina adalah yang pertama. tentu bayaran ini tidak lain akibat kesuskesan 2 film terakhirnya Ek Tha Tiger dan Jab Tak Hai Jaan. bahkan sang pembuat acara akan memenuhi berapapun bayaran yang akan diminta oleh sang aktris. 
beberapa hari yang lalu, Kareena Kapoor membuat headline akibat bayarannya sebesar 1,40 crore untuk penampilannya yang hanya 8 menit di acara penghargaan. tapi kini bayaran Kareena tidah ada apa-apanya jika dibandingkan dengan bayaran yang akan diterima Katrina. 
Katrina juga memiliki sejumlah lagu hits yang ia bawakan di film. termasuk lagu 'Ishq Shava' dari film Jab Tak Hai Jaan. sebelum syuting adegan lagu ini, Katrina dikabarkan berlatih selama 2 bulan untuk mendapatkan langkah dan gerakan yang tepat. dan latihan katrina selama 2 bulan itu terbayar dengan hasil tarian yang indah yang dilakukan oleh Katrina di film. dan Katrina berjanji akan melakukan yang sama pada ajang penghargaan nanti. 
dengan begitu banyak usaha yang dilakukan Katrina untuk penampilannya, apakah menurutmu dia pantas untuk mendapat bayaran semahal itu?


1 komentar:

  1. 1 crore india itu = 10 juta rupiah indonesia
    10 crore india itu = 100 juta rupiah indonesia
    woow, bayaran yang besar. tapi kalau dibagi sama saya 0,5%nya baru gagah

    BalasHapus