Minggu, 16 Desember 2012

Sonam memberikan hadian Natal


Hadiah Natal Sonam Kapoor! Aktris ini akan melelang pakaian desainer nya untuk amal Natal ini.

Aktris Sonam Kapoor, yang dikenal karena gaya dan selalu berpakaian cool, mengumumkan bahwa ia akan melelang beberapa pakaian online untuk amal Natal ini pada Sabtu mendatang.

Dia akan melelang pakaiannya pada temannya, online toko  butik  fashion stylist Pernia Qureshi butik. Hasil penjualan ini akan diberikan kepada Yayasan Smile, sebuah LSM yang bekerja untuk mendukung anak-anak miskin.

"Pernia dan saya ingin melakukan sesuatu untuk anak-anak musim ini. Jadi kami pikir ini akan menjadi besar jika saya memberikan seperti 50 buah pakaian dari lemari saya dan hasilnya akan diberikan kepada Smile Foundation," kata Sonam.

Aktris ini menginginkan uang yang dihasilkan ini akan digunakan untuk memberikan pendidikan kepada anak-anak.
"Pernia ingin mengasosiasikan ini dengan amal dan saya ingin melakukan sesuatu untuk pendidikan. Ini akan ditujukan kepada Yayasan Smile untuk mendidik anak-anak," katanya.

Sebelumnya Sonam telah terlibat dalam bebrapa kegiatan  amal. Tapi ini adalah pertama kalinya ia memberikan beberapa pakaiannya.
"Pernia dan saya benar-benar percaya. Ini  adalah ide bagus untuk membuat orang-orang pergi dan check it out.. Kami sedang menunggu untuk respon dari semua situs jejaring sosial untuk datang ke sana," katanya. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar