Minggu, 16 Desember 2012

SRK mendapat penghargaan BrandLaureate Legendaris


Superstar Bollywood Shahrukh Khan telah dikonfirmasi   menerima award the BrandLaureate Legendary atas kontribusinya di industry film Bollywood pada kunjungan terakhirnya di Malaysia.

Penghargaan BrandLaureate legendaris sebelumnya telah diberikan kepada orang-orang seperti mantan presiden Afrika Selatan Nelson Mandela, pemenang Nobel Mohammad Yunus, pengusaha India Ratan Tata, pendiri terakhir  Apple  Steve Jobs, CEO Facebook Marck Zuckerburg dan F1 Michael Schumacher ace.

Shahrukh Khan telah menerima Penghargaan BrandLaureate legendaris atas kontribusinya pada industri film Hindi, dan untuk menjadi duta merek terkemuka India di Malaysia.

SRK berada di Malaysia untuk menghadiri pesta ulang tahun dari Perdana Menteri Mahathir bin Mohammad pada Kamis malam.

"Ini adalah sebuah kehormatan untuk diberikan penghargaan BrandLaureate legendaris. Akan selalu menyenangkan berada di antara teman-teman dan diberikan begitu banyak cinta dan motivasi untuk berbuat lebih baik," kata Shahrukh Khan dalam sebuah pernyataan.

Aktor itu dihormati oleh Asia Pacific Brands Foundation, dan menerima penghargaan dari Robert Loh, pendiri Lord Tailor, KK Johan, Presiden, The BrandLaureate, dan Perdana Menteri Mahathir bin Mohammad.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar