Senin, 24 Desember 2012

RANBIR KAPOOR - KATRINA KAIF jodi again




Jika semua berjalan dengan baik, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif akan terlihat bersama lagi dalam film berikutnya Imtiaz Ali. Jika berita ini benar, ini akan menjadi film ketiga pasangan ini bersama.
Sesuai laporan terakhir, syuting film ini akan dimulai pada minggu pertama September 2013.
Seorang sumber mengatakan, "Baik Imtiaz atau (produser) Sajid Nadiadwala belum bersedia untuk berbicara tentang hal itu, tapi kemungkinan besar, Katrina akan main di film ini. Keduanya sang sutradara dan produser merasa bahwa ia cocok dengan karakter Katrina. Hal-hal yang tidak di atas kertas, tapi sebuah diskusi telah terjadi. Katrina juga tampaknya bersedia untuk membintangi film tersebut. "
aktris Bollywood kini hanya tersisa sedikit pilihan,
"Ranbir akan bekerja dengan Deepika Padukone (di Yeh Jawaani Hai Deewani), Anushka Sharma akan membintangi Bombay Velvet, Priyanka Chopra mungkin akan sibuk dengan film terbaru Sanjay Leela Bhansali, sebuah biografi Mary Kom"
Sementara itu, jadwal Katrina Kaif telah tetap. Saat ini, dia syuting untuk Dhoom 3, setelah itu ia akan memulai syuting untuk remake film Inggris Knight and Day dengan Hrithik Roshan. Setelah menyelesaikan dua film tersebut Katrina akan bekerja dalam film Imtiaz ini.
Sepertinya Ms Kaif sangat diminati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar