Rabu, 26 Desember 2012

JOHN ABRAHAM next movie



John Abraham kini melihat kedepan untuk film berikutnya. setelah tampil dalam Force dan upcoming release Race 2, John akan kembali dengan film action full berjudul Shootout At Wadala. tapi sang aktor akan mulai mempersiapkan proyek film rumah poduksinya terlebih dulu berjudul 'Madras Cafe', kali ini John akan kembali berkolaborasi dengan Shoojit Sircar setelah sukses mereka dalam Vicky Donor.

John Abraham mengatakan "Yah, lebih dari yang bisa kukatakan, Madras Cafe akan membuat anda berpikir dan bermusyawarah di atas meja kopi. bisa untuk ruang dewan atau sekedar meeting. ini adalah sesuatu yang ingin ku lakukan dengan sebuah film dimana sisi komersil dan kualitas bersatu."

film ini juga mengalami perubahan judul yang diumumkan baru-baru ini. sebelumnya film ini mempunyai judul JAFFNA. "memang benar, kami merubah judul menjadi Madras Cafe karena kami merasa judul ini lebih cocok untuk film."

kini, semua orang sedang menunggu untuk rilis Race 2, yang menjanjikan dari sutradara duo Abbas-Mustan dengan banyak bintang yang excelent. Race 2 akan rilis pada 26 januari 2013 mendatang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar