Senin, 17 Desember 2012

AKTRIS TERBAIK BOLLYWOOD 2012



VIDYA BALAN


Penampilan Vidya di Kahaani sangat baik. Vidya menggantikan ingatan penonton akan aktingnya yang memukau di film terakhirnya The Dirthy Picture dengan emosinya yang baru di film ini.

BIPASHA BASU



Bipasha bermain luar biasa sebagai aktris yang namanya mulai tenggelam dalam film Raaz 3. Dia adalah heroin sejati dan pencuri perhatian di film ini. dengan Raaz 3, Bips melakukan perubahan persepsi tentang aktris hot yang hanya bisa main panas, namun juga bisa mengeluarkan akting dan emosi yang bagus. Ada peningkatan kualitas akting pada Bips di film ini.

SRIDEVI



Lima menit film mulai, Sridevi sudah mencuri hatimu dengan perannya yang nyata sebagai Shashi. Sridevi memberikan penampilan yang luar biasa sebagai Ibu rumah tangga dari Maharashtrian yang menderita tapi tak pernah mengeluh. Sridevi comeback dengan pilihan yang tepat. aktingnya di film English Vinglish menuai seluruh pujian dari kritikus.

PRIYANKA CHOPRA


Meskipun film ini sepenuhnya milik Ranbir Kapoor, akting Priyanka ternyata tidak luput dari perhatian. Meninggalkan kesan glamour dan cantik, PeeCee memposisikan dirinya sebagai gadis autis nan tulus Jhilmil di film Barfii. aktingnya akan membuat anda lupa bahwa sedang menonton mantan Miss Universe 2000 Priyanka Chopra.

KAREENA KAPOOR




film Heroine dengan cepat bisa dilupakan oleh Bollywood, namun tidak penampilan Kareena yang keren di film ini. Kareena tampak meyakinkan dengan aktingnya sebagai aktris yang karirnya telah memudar, bingung, rentan dan selalu merasa tidak aman. dia terlihat cantik, glamour dan membuat peran Mahi seperti dirinya sendiri.

DEEPIKA PADUKONE


Deepika menampilkan karakter Veronica sangat alami dan mudah di film Cocktail. Deepika tampil luar biasa dalam film. Dia adalah bintang Cocktail. Dia tidak hanya tampak menggairahkan, tetapi juga meyakinkan sebagai anak liar yang diabaikan dari orang tua yang kaya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar