Jumat, 07 Desember 2012

Aktris Bollywood Termahal 2012


Siapakah aktris yang mempunyai bayaran termahal di Bollywood? Berikut adalah deretan daftar aktirs cantik Bollywood yg memiliki bayaran termahal. Nama-nama aktris ini telah membuktikan kemampuan dan kepopulerannya di ranah Bollywood dengan membintangi banyak film yang meraih box office.

1.               Priyanka Chopra


Sebelum masuk ke industry perfilman Bollywood, Prinyanka Chopra adalah super model yang telah diakui dunia sejak  meraih gelar Miss World 2000. Dia juga mempunyai nama panggilan ‘Piggy Chops’ oleh kerabat dan sahabat dekatnya. Dia menerima National Award untuk penampilannya yang luar biasa di film ‘Fashion’. Tahun ini Priyanka berhasil tercatat sebagai aktris Bollywood dengan bayaran termahal sebesar 9 crore untuk film terbarunya ‘Zanjeer’  yang merupakan film remake.

2.     
 2. . Kareena Kapoor


Kareena kapoor adalah anak dari Randhir Kapoor dan Babita juga adik dari aktris terkenal Karisma Kapoor. Keluarganya berkaitan dengan Bollywood sejak jaman kakeknya Raj Kapoor. Kareena atau yang biasa dipanggil Bebo memulai debut filmnya ditahun 2000 lewat film ‘Refugee’  bersama Abhisek Bhachan. Film itu tidak berpengaruh besar terhadap karirnya. Namun film-film berikutnya berhasil mencapai Blockbuster membuat nama Bebo meroket dan terkenal. Tahun ini namanya sempat menduduki  posisi teratas sebagai aktris dengan bayaran termahal lewat film Madhur Bhandarkar ‘Heroine’ sebesar 8 crore. Namun sebentar saja segera bergeser sejak Priyanka baru-baru ini menerima kontrak sebesar 9 crore untuk film terbarunya ‘Zanjeer’.

 Aishwarya Rai


3.      Aishwarya memulai karirnya sebagai model yang diakui dunia sejak meraih title Miss World Pageant tahun 1994. Dia memulai karir filmnya lewat film Tamil berjudul ‘Iruvar’ yang dirilis tahun 1997. Film Bollywood pertamanya berjudul ‘Aur Pyar Hogaya’ bersama Bobby Deol gagal meraih box office. Film Bollywood pertamanya yang meraih sukses adalah film karya Sanjay Leela Bhansali ‘Hum Dil De Chuke Sanam’ bertrio dengan bintang top Salman Khan dan Ajay Devgan. Dia juga dikenal media sebagai wanita paling cantik diseluruh dunia. Bayaran termahalnya adalah 6 Crore yaitu untuk penampilannya dalam film ‘Robot’ bersama superstar Rajnikant.

4 Katrina kaif 
4.     
Dia adalah aktris campuran India Inggris yang memulai karir sebagai model. Dia aktif di perfilman Bollywood, Tollywood dan Malayalam hingga sekarang. Dia memulai karir aktingnya lewat film ‘Boom’ tahun 2003 yang ia bintangi bersama Amitabh Bhachan, Jackie Shroff dan Gulshan Grover. Dia bermain dalam banyak film box office Bollywood. Membuat namanya sebagai pendatang baru termasuk dalam jajaran aktris bayaran termahal. Ia dibayar untuk 4-5 Crore untuk setiap film yang dibintanginya.

 Bipasha Basu
5.     
 

      Bipasha Basu memulai karir filmnya setelah sukses di dunia model. Ia dikenal lewat beberapa film yang meraih box office seperti Ajnabee, Raaz, Jism, Race, Dhoom 2, No Entry, dan banyak lagi. Untuk sekali bermain film, Bips biasa dibayar sekitar 2-3 Crore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar