Selasa, 18 Desember 2012

BOLLYWOOD BIGGEST FLOP 2012


dengan banyaknya film yang menjadi blockbuster dan menghasilkan miliaran di tangga box office, klub 100 crore rupanya kehilangan beberapa pesona dengan gagalnya beberapa film yang menjadi jagoan. film yang awalnya menjanjikan ternyata menghasilkan kekecewaan yang telak. baik dari perolehan box office maupun dari penilaian kritikus.

yang mengejutkan adalah kebanyakan dari film yang gagal seperti Heroine, Dangerous Ishq dan Player telah menggunakan formula yang biasa dilakukan oleh film box office. namun hal ini tidak berlaku untuk ketiga film ini. mereka tidah hanya gagal dari sisi penonton tapi juga gagal memikat kritikus. disisi lain, ada beberapa film yang menggunakan formula yang beda dan unik seperti Aiyya, Agent Vinod dan Teri Meri Kahani namun tetap gagal menarik penonton.


Saif Ali Khan berencana awalanya akan membuat sequel untuk filmnya Agent Vinod, namun akhirnya membuang jauh jauh ide itu saat filmnya gagal.

Khiladi Kumar, Akshay Kumar mengeluarkan film Joker yang disutradarai oleh Shirish Kunder, awalnya sangat pede filmnya akan mencapai box office ternyata harus gigit jari saat filmnya gagal.

berikut adalah sejumlah film besar yang menjanjikan namun gagal meraih penonton di tahun 2012

HEROINE

Heroine adalah film yang paling diantisipasi dari Kareena Kapoor yang tak terduga ternyata menjadi film paling mengecewakan tahun ini. film ini dinilai kritikus sebagai film pengulangan dari karya sebelumnya sutradara Madhur Bhandarkar. namum demikian, performa Kareena dalam film ini sangat di puji.

AIYYAA

dengan promo yang bagus dari cuplikan lagu yang diambil dari film Aiyyaa, Rani Mukherji berharap filmnya akan sukses. disutradarai oleh Sachin Kundalkar dan produser Anurag Kashyap, film ini dinilai lemah dari segi cerita. tarian dan gerakan sensual rani juga ternyata tidak menolong film ini gagal dari box office

JOKER

film ini dinyatakan film yang terburuk dari semuanya. dibuat dengan anggaran yang mengejutkan, Joker dimusuhi oleh penonton dan kritikus. Akhsay Kumar mungkin tidak menyangka hal ini.  

AGENT VINOD

Dibuka dengan baik di box office, dan bahkan menerima komentar baik dari para kritikus, film thriller mata-mata karya Sriram Raghavan ini tidak menarik penonton selanjutnya. Namun demikian, para Bollywood menilai pasangan dari Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor tampak hebat dalam film. 

TERI MERI KAHAANI

Mantan ratu kecantikan Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor tampil di film karya Kunal Kohli, Teri Meri Kahaani. Konsep cukup bagus, kisah cinta saga yang melintasi tiga era. tapi eksekusi dari Kunal Kohli tidak cukup untuk mendebarkan penonton. Akibatnya, film gagal masuk BO.

DANGEROUS ISHHQ

Vikram Bhatt, setuju untuk membuat film dalam format 3D, menggunakan teknik yang megah untuk menceritakan kisah memukau dari reinkarnasi di  Cinta yang Berbahaya, dan memilih Karisma sebagai aktris. Tanpa diduga! Comeback Film Karisma Kapoor, dirilis dalam 3D, tak berefek di BO.

DEPARTEMENT

tidak bisa dikatakan bagus! Film tentang Polisi karya Ram Gopal Varma, Departement dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Sanjay Dutt dan Rana Daggubati gagal untuk membuat dampak di BO. Menyalahkan pada sudut kamera yang aneh atau naskah yang basi, film adalah bencana terbesar pada tahun 2012. Namun, debut Nathalia Kaur sebagai seorang gadis di lagu item number adalah yang paling hot

PLAYERS

Players adalah film karya Abbas-Mastan yang mengalami flop pertama tahun ini. Kritik yang murah hati dengan komentar mereka, peledakan film terlalu bersemangat, kurang masuk akal, dan tidak menarik. yang hot dari film ini adalah Bipasha Basu muncul dari laut dengan bikini merah.

JODI BREAKERS

Bipasha Basu bekerja sama dengan Madhavan untuk film komedi romantis, Jodi Breakers, tetapi film maupun chemistry mereka dihargai. Tak perlu dikatakan, promosi Bipasha yang besar-besaran ternyata sia-sia. Bahkan lagu-lagu yang baik dan track item yang mendesis tidak bisa menyelamatkan film.

EKK DEEWANA THA

Dari sutradara Rehna Hai Tere Dil Mein, Gautham Menon, hadir lagi film romantis Ekk Deewana Tha dibintangi pendatang baru Amy Jackson dengan Prateik Babbar. Film ini mendapat tanggapan beragam dari para kritikus, sedangkan untuk penonton reaksi lambat mematahkan hati.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar