Selasa, 18 Desember 2012

SRIDEVI & ANIL KAPOOR meneruskan MR INDIA 2



Kabar baik! Boney Kapoor telah mengkonfirmasi bahwa Anil Kapoor dan Sridevi akan menjadi bagian dari sekuel 'Mr India ',' Mr India 2 '. Tapi karena itu adalah sekuel dan bukan remake, tidak akan ada Mogambo dalam film.

pembuat film Boney Kapoor menjelaskan bahwa ia sedang merencanakan akan membuat sekuel dari film paling sukses 1987 Mr India dan bukan remake dan menambahkan bahwa ia akan memperkenalkan penjahat baru di film tersebut.

Dalam film aslinya Mr India, Amrish Puri memainkan peran penjahat Mogambo dan penampilannya adalah salah satu poin yang terbaik dari komedi sci-fi ini.

"Jelas, tidak akan ada Mogambo kecuali kita memperbaharui film yang sama Sampai saat ini, kami tidak memiliki rencana memperbaharui film yang sama.. Kami sedang bekerja pada sebuah sekuel. Jika ada sekuel, Mogambo tidak akan ada disana, ada penjahat baru, "kata Boney pada Senin saat memperkenalkan sampul majalah People yang menampilkan istrinya aktris Sridevi.

Ada kabar yang menyatakan bahwa Salman Khan akan bermain untuk peran antagonis di film sekuel ini.

Ketika ditanya tentang hal yang sama, Kapoor mengatakan: "Jika saya punya cara saya, saya akan merencanakan setiap film dengan Salman Khan Tapi ini bukan di tangan saya, itu akan sesuai dengan naskah."

Sridevi telah memainkan kisah cinta dengan aktor utama Anil Kapoor dalam Mr India dan akan membintangi sekuel juga.

"Yah, tentu saja dia (Sridevi) akan menjadi bagian dari 'Mr India 2' pasti Kami belum menyelesaikan naskah.. Seiring dengan Anil, dia akan menjadi bagian dari itu," kata Boney Kapoor.

"Perjalanan saya dengan dia mulai dengan 'Mr India', jadi jelas perjalanan harus dilanjutkan dan bagaimana hal itu bisa terus tanpa dia, terutama ketika 'Mr India' itu?" ia menambahkan.

Namun Boney Kapoor yang saat ini berusia 57 tahun, kini sedang berfokus pada proyeknya film No Entry Entry Mein.

"Tapi sebelum aku menangani 'Mr India', kami baru saja menyelesaikan naskah untuk 'No Entry Entry Mein'," katanya menambahkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar