Jumat, 29 Agustus 2014

SHAH RUKH KHAN Menjadi Ambasador untuk INTERPOL TURN BACK CRIME

Shah Rukh Khan telah setuju untuk menjadi Ambassador untuk kampanye INTERPOL’s  Turn Back Crime. Aktor pemenang banyak penghargaan ini adalah aktor India pertama yang menjadi Ambassador untuk kampanye global. SRK telah meluangkan waktu untuk mengisi suara mengirim pesan berkaitan dengan kampanye ini.

“ini adalah kehormatan yang khusus untuk menjadi bagian dari kampanye INTERPOL’s Turn Back Crime sebagai seorang Ambassador. seperti yang Mahatma Gandhi pernah bilang, ‘Aku tidak akan takut pada siapapun di Bumi ini. Aku hanya takut pada Tuhan. Aku juga tidak akan membiarkan rasa sakit menimpa siapapun. Aku juga tidak akan terima ketidak adilan menimpa siapapun. Aku hanya akan menerima kebenaran. dan untuk menegakkan kebenaran, akau akan berkorban jika perlu..." 
SRK bergabung dengan aktor terkenal lainnya Jackie Chan sebagai Ambassador untuk kampanye ini, yang lainya yang sudah aktif dan mendapat dukungan publik untuk kampanye ini adalah Lionel Messi, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen.

Shah Rukh Khan - Ambassador Turn Back Crime campaign with INTERPOL Secretary General Ronald K. Noble
Shah Rukh Khan – Ambassador Turn Back Crime campaign with INTERPOL Secretary General Ronald K. Noble

Tidak ada komentar:

Posting Komentar