Jumat, 29 Agustus 2014

AAMIR KHAN tentang film MARDAANI

AAMIR KHAN : Aku tidak ingin anakku nonton film MARDAANI
Ketika Aamir memuji sebuah film di Twitter, ini akan menjadi sesuatu yang besar. Aamir Khan, beberapa hari yang lalu mengirim sebuah twitt yang mengatakan bahwa Mardaani adalah sebuah film yang kuat. dia menulis "Menonton Mardaani kemarin!Harus ditonton. ini bisa terjadi pada siapa saja! Rani hebat. dan begitu juga aktor baru yang bermain sebagai penjahat, Tahir Raj Bhasin."
Dalam sebuah wawancara dengan Koimoi, ketika ditanya tentang sertifikat film mardaani yang mendapat sertifikat untuk Dewasa, Aamir mengatakan setuju. menurut Aamir terlalu banyak adegan kekerasan yang tidak akan bagus untuk ditonton oleh anak2 atau remaja. Aamir setuju dengan keputusan badan lembaga sensor yang memberi rating Untuk Dewasa pada film Mardaani. Aamir menambahkan "Ada beberapa dialog dan kata-kata dalam film yang aku tidak mau anak2ku melihatnya. ini adalah opini pribadi ku. ini adalah jenis film yang aku tidak mau anak2ku menontonnya karena dialog yang digunakan. aku juga merasa anak2 kecil tidak boleh merasakan kekerasan seperti ini. aku tidak mau anak berusia 8 tahun melihat ada potongan jari. meskipun itu tdk digambarkan dg besar.
mengenai Rani Mukherji yang mengajukan agar badan lembaga sensor meninjau ulang rating untuk film Mardaani, Aamir berkomentar: "Rani mungkin mempunyai opini yang berbeda denganku dan aku menghormati itu. dia adalah sahabatku. Aku telah menonton film tersebut dan merasa sertifikat untuk film ini sudah tepat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar