Sabtu, 30 Maret 2013

Aktris Bollywood Tahun Ini




berikut ini adalah daftar 6 aktris top bollywood yang akan atau sudah tampil di tahun 2013 ini. Kangna Ranaut adalah aktris satu-satunya yang memiliki 5 rilis film ditahun ini (I Love NY, Ungli, Queen, Krrish 3 dan Revolver Rani) diikuti oleh Deepika Padukone, yang filmnya telah rilis pada January kemarin Race 2, kemudian setelah itu dia punya Yeh Jawani Hai Deewani, Chennai Express dan Ramleela. Sonakshi Sinha mempunyai 3 film (Lootera, Bullett Raja andRambo Rajkumar). 
lalu kita punya Vidya Balan yang akan tampil dalam film Ghanchakkar dan Shaadi Ke Side Effects, Kareena Kapoor (Satyagraha and Gori Tere Pyaar Mein), dan Priyanka Chopra (Zanjeer and Krrish 3), masing-masing dengan 2 film. dan percaya atau tidak, Anuskha Sharma dan Katrina Kaif hanya memiliki 1 film yang akan rilis sepanjang tahun ini. Anuskha dengan Matru Ke Bijlee Ka Mandola yang telah rilis, sedangkan Katrina menunggu Dhoom 3 yang rilis pada Natal tahun ini.   
PS: Anushka Sharma memiliki 2 proyek besar: PK dan Bombay Velvet, yang akan rilis tahun depan. sementara itu Deepika Padukone, yang telah bekerja keras selama ini merencanakan mengambil liburan selama sebulan setelah rilis film Chennai Express. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar