Selasa, 15 Januari 2013

SUNNY DEOL comeback


Sunny deol and Kangna Ranaut I Love NY

Sunny Deol akan kembali main film setelah hampir satu tahun absen. Dia akan tampil dalam film terbaru dengan genre komedi romantis berpasangan dengan Kangna Ranaut berjudul 'I Love NY'. Film komedi romantis ini diproduksi oleh T-Series dan disutradarai oleh Radhika Rao dan Vinay Sapru.
pada tampilan pertama film, Deol terlihat berpose dengan celana pendek dan slip-ons, seperti dia melompat keluar dari tempat tidur. Kangna Ranaut di sisi lain memainkan seorang gadis, glamor muda yang cantik.
Kepala T-Series Bhushan Kumar sangat gembira dan positif tentang film.
"Film ini pasti akan memberikan sesuatu yang romantis kepada penonton, pasangan Kangna dan Sunny belum pernah terlihat sebelumnya." kata Kumar.
film bercerita tentang hari sebelum Tahun Baru dan malam tahun baru di New York. terdengar juga kabar kalau film ini tidak hanya sekedar menyuguhkan komedi romantis belaka. melainkan ada sedikit adegan aksi yang koreografinya di tata oleh Tinnu Verma. musik ditata oleh Pritam. Rencananya film akan dirilis pada bulan Januari ini, tapi ditunda dan dikabarkan akan rilis pada 26 April 2013 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar